Perseteruan DeSo (Deddy Corbuzier – Soimah) vs Princesss Syahrini Di IMB48

SMSD

IMB48, Minggu, 20 Januari, di tahun Masehi ketika pengumuman tiga terendah ada Abby Galaby, Vina Chandrawati, dan Yohanna Harso. Dewan jurinya Deddy Corbuzier, Addie MS, Syahrini, dan Soimah. Ketua dewan juri diganti Deddy Corbuzier soalnya Titi Sjuman berhalangan hadir, mulai cere berubah jadi Titi Rajo Bintang, catet!! *ditabok*.

Deddy ngumumin Abby minggu ini yang harus keluar, sedangkan Syahrini kagak setuju, kagak ngerti, dan kagak mikir(?). Katanya waktu berunding dia gak ikut(?), mungkin dia nyelametin Abby pake hak veto karena dia abis kolaborasi sama Abby. Gak ikut rundingnya buat alesan biar hak vetonya mulus kepake!!(?) *diceburin sumur*. Ehh, salah, *ngeringin baju* mungkin emang menurut dia Abby punya bakat yang luar biasa makanya diselametin! -back sound ‘tepuk tangan sama tereak-tereak gaje’-.

Deddy nggak diem aja, dia mulai panas sampe-sampe alis buatannya angus terbakar. Dan botaknya jadi seratus persen. Debat lama pun terjadi di meja dan kursi juri. Dan akhirnya Syahrini yang menang! Lucu banget dah debatnya (baca: mengenaskan).

Deddy langsung diskusi sama kru yang laen setelah cek-cok sama Syahrini gak menang-menang dan mukanya dah kayak pantat ayam. Tapi tetep aja Syahrini yang menang, karena sebelumnya ada peraturan baru yang berbunyi ‘setiap dewan juri punya satu hak veto buat nyelamatin peserta yang keluar’ kru dan Deddy akhirnya pasang muka melas. Mukanya kayak gak makan Sebulan! (nyembur) *dilempar piso*. Rasanya nih ati pengen cepet-cepet langsung nge-kick Syahrini sampe nyangkut di gawang. Emang ati bisa nendang? *diajak main bola*.

Daripada nih debat gak selesai-selesai, yang akhirnya cuma buat malu diri sendiri dan gue(?). Akhirnya Syahrini mutusin Soimah kocing Vina, Deddy kocing Yohanna (translatenya rusak) *author ngeles*. Soimah gak setuju, akhirnya kocing ganti nama jadi bimbing, yeeeeiy. Penonton langsung tepuk kaki dan tangan, Plok! Plok! Sistem yang salah, satu juri punya satu hak veto IMB48 lama dong abisnya. Terus kenapa bisa Syahrini sampai gak ikut runding, terus kenapa abis over drama ini selesai sistem ini gak kepake lagi, kan masih ada empat kuli lagi yang belum make, masa cuma elu doank yang make. Inilah salah satu contoh sistem yang cacad mental(?). Makanya kalo mau buat peraturan mikir dong, Mikir!

Sabtu, 26 Januari, 2050, gak tau kenapa gak keliatan di muka Syahrini sesuatuuu… yang cetaaaaarr… membahana terpampangggg… nyata. Mungkin habis dimarahin habis-habisan sama kru Trans Piccolo atau dimarahin sama Deddy Corbuzier, atau mau dipecat!!! (lho?) *ditampar pake kipas Syahrini*. Di sini awal dendamnya Syahrini. Dia nyerang duluan nyacat penampilan Yohanna yang dibimbing sama anak pungut–Deddy karna katanya… katanya… katanya… (jiaaaaah malah nyanyi) mengandung kekerasan, pake-pake pistol, pukul-pukulan, bacok-bacokkan, bagi sembako, BLSM, dan lain-lain (yang terakhir kebawa suasana).

Lalu Deddy menjawab, “Saya rasa penonton bisa menilai mana yang baik mana yang buruk, ambil sisi yang baiknya saja!” ‘PISSOOO mana PISSOOO!’ batin Deddy.

Beda gih waktu penampilan Vina yang dibimbing Soimah, Syahrini nangis gaje. Dewan juri yang laen juga pada terharu. Lukisannya tentang seekor Soimah tempo dulu yang belum bisa maen fesbuk dan twitter, dan sekarang baru bisa maen fesbuk tapi pake hape candy bar cinong *author kena tereakan 10 OKTAF sampe guling-guling*.

Lanjuut… Minggu, 27 Jan, 2050, opening IMB48 penampilan ekstrim Yohanna kolaborasi dengan Deddy Corbusiet. Menceritakan cerita abad ke-16 di Eropa terjadi pembantaian 2000-an wanita dan ibu-ibu karena diduga penyihir, jika di antara mereka ada yang tidak terbunuh saat pembantaian maka dialah penyihirnya. Tapi hanya satu orang yang berhasil lolos dari pembantaian tersebut dan dialah Olganya, eeh orangnya. Deddy sebagai eksekulikulor (readers: kolor!) *dicium Olga*, dan Hanna sebagai penyihirnya. Saat berkomentar lagi-lagi Syahrini bilang ini mengandung kekerasan, ini hari minggu, dan anak-anak banyak yang nonton.

Lagi-lagi Deddy Corbusiet Keset menjawab, “Saya rasa penonton bisa menilai mana yang baik mana yang buruk ambil sisi yang baiknya saja!” ‘Hmmph… golok mana golok?’

Terlihat sekali kebencian antara mereka kayak kata Madara palsu a.k.a. Tobi anak baik: Senju dan Uchiha, Hashirama Senju dan Madara Uchiha (nambahin sendiri, biar seru), Tekad Api dan Kebencian, Naruto dan Sasuke, Uchiha Deddy dan Uzumaki Syahrini *di-amaterasu*. Pertama duduknya agak jauhan, kedua tanpa tatap-tatapan, ketiga tanpa becandaan kayak dulu lagi with gaya lebai Syahrini, keempat rambut Syahrini poninya taroh di sebelah kanan sengaja buat nutupin mukanya gamau diliat, kelima komentarnya singkaaaaaat banget gapake gaya lebay lagi, keenam tambain sendiri author males ngetiknya *-_-*. Penonton yang setiawan budiman supratman juga keheran-heran, ketawa tapi mingkem atut keculupan Coimah *kena cantet*.

Terus pas penampilan Vina selesai langsung deh Syahrini meluk Vina gaje, “Saya sebagai juri yang udah ngamatin kamu sejak lama dengan juri-juri lainnya seperti Mbak Titi Sjuman, Mas Addie MS, dan juri-juri lainnya yang gonta-ganti mengagumin kamu lho Vina, salut sama kamu!” kata Syahrini sebelum meluk-meluk gaje. Deddy gak disebut wkwkwkwkweek.

-iklan-

“Gua gak disebut!” kata Deddy sambil emsosi, eeeh emosi.

“Gonta-ganti?” lanjut Soimah sambil monyong-monyong gaje yang tak disangka dan tak diduga mulutnya udah ada di depan kulkas sepuluh meter dari jasadnya.

“Mu*****i yuk?” kata Deddy sambil cengar-cengir gaje.

“Wkwkwk.”

“Kwkwkw.”

(dari sinilah cerita dua sahabat bodoh dimulai)

-leleepuuuut-

Siulun banget Abby hehehe, Deddy Corbuzier selesai komentar jawabnya cuman terima kasih dewan juri, yang barusan terima kasih Mbak Titi, Mas Addie, Mbak Soimah, Mbak Syahrini. Yang ini terima kasih dewan juri… wkwkwk mentang-mentang Omes motong omongan. Abby ngambil kesempatan dalam kesempitan atau mungkin ada skenario *plak*, hanya Kami-sama lah yang tau!

“Saya juga terima kasih sama Trans TV karena sudah mengundang saya sebagai juri. Saya disini sebagai juri tidak meminta-minta atau ngemis-ngemis. Tim dari Trans TV sendiri yang mengundang saya,” kata Soimah waktu giliran komentar. Panas gara-gara bacod Syahrini, eh omongan Syahrini. Untung gak langsung emosi tingkat Radio Galau FM, (tau kan? 3 tahun ngegalau, 3 tahun ngejomblo). Dan gak tereak gaje pake 100 toak sambil ngelanjutin “JOOS GANDOS KOTOS KOTOOS!!! AAAAA….. HAHHHHHHH…” tumbuhan pada mati, bau woy norak! Kagak jelas tiba-tiba speaker ilang satu, dibawa kabur sama yang pacaran di pucuk truk, itu daun somplak.

-di atas truk-

“Jos gandos, jos gandooos,” Soimah nyanyi gaje sambil ngasah piso.

“Masak apa cuy?” Deddy kegirangan habis ngempesin truk Soimah.

“Cacing rebus… lu mau mblo?”

“Waaa boleh juga tu. Gue pesen buat arisan entar ya!” masih nyengir, pamer gigi.

“Tapi lu bayar ya mblo?” kata Soimah sambil nyiapin panci, bekas nemu di belakang rumah author *digorok*.

“Siiip! (evil devil smile),” ngeliat ke belakang.

Author dibekep, “MMMMMPPH!!! AMMPHPOOOON!!!!! JANGAN MAKAN GUEE, DAGING GUE GAENAK… MAKAN AJA SULE,” *diajak jualan kartu AS*.

-END-

9 thoughts on “Perseteruan DeSo (Deddy Corbuzier – Soimah) vs Princesss Syahrini Di IMB48

  1. kenzy says:

    well sebenernya gw pernah nonton langsung IMB di studio , kebetulan nemenin temen gw yg jadi peserta IMB tapi udah keluar ..
    lucunya disana pask break jelas banget keliatan syahrini duduk dipojokan dan gak diajak ngobrol sama skali sama dedy , adi , soimah sama titi. dia sibuk main hp , dan jarak bangkunya jauh diantara juri lain. trus pas udah selesai semua acara. gw diruang tunggu peserta pada nonton di tv trus lucunya. para juri satu satu keluar , si syahrini langsung ngasi tasnya ke adeknya , tanpa dadah dadahan sama juri laen langsung pergi. sedangkan juri lain pada keruang tunggu buat ngobrol atau ganti kostum. jelas banget sih perselisihan antara mereka :p hahha oiya satu lagi syahrini pendek benerrr hahhaa

  2. Margery says:

    I discovered your “Perseteruan DeSo (Deddy Corbuzier – Soimah) vs Princess Syahrini Di IMB 3 | Urbo Charge” page and noticed you could have a lot more traffic. I have found that the key to running a website is making sure the visitors you are getting are interested in your subject matter. There is a company that you can get traffic from and they let you try it for free. I managed to get over 300 targetted visitors to day to my website. Visit them today: http://voxseo.com/traffic/

  3. Hildred says:

    We have decided to open our POWERFUL and PRIVATE web traffic system to the public for a limited time! You can sign up for our UP SCALE network with a free trial as we get started with the public’s orders. Imagine how your bank account will look when your website gets the traffic it deserves. Visit us today: http://voxseo.com/traffic/

  4. Blog awak nie agak popular kat FB … ramai kawan2 share pos2 dari blog awak.
    .. saya nak mintak izin share gak la ..🙂

  5. Elissa says:

    You need targeted traffic to your website so why not try some for free? There is a VERY POWERFUL and POPULAR company out there who now lets you try their traffic for 7 days free of charge. I am so glad they opened their traffic system back up to the public! Check it out here: http://nsru.net/fdse

  6. seo plugin says:

    Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword….wait there’s even more Now what if i told you there was a simple WordPress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That’s right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at. Seo Plugin

  7. Jubah Moden says:

    Eh korang… meh pakat2 share kat fb… pada aku isu nih patut di
    beri perhatian… ada bukan susah pon nak share…

  8. Howdy! I could have sworn I’ve been to this blog before but after reading through some of the post I realized it’s new to me.
    Anyhow, I’m definitely happy I found it and I’ll
    be bookmarking and checking back often!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s